3 Langkah Mendapatkan Uang Melalui Law Of Attraction Saat Kita Tidur



Apakah kamu pernah mendengar tentang Law of Attraction? Law of Attraction adalah hukum alam semesta yang menyatakan bahwa apa yang kita pikirkan, rasakan, dan percayai akan menarik dan terwujut, baik berupa , uang , harta dan hal-hal yang sejalan dengan itu ke dalam hidup kita. Dengan kata lain, kita adalah pencipta kenyataan untuk impian  .



Salah satu hal yang banyak diinginkan orang adalah uang. Uang adalah alat tukar yang dapat digunakan untuk membeli barang, jasa, dan pengalaman yang Anda inginkan. Uang juga dapat memberikan Anda kebebasan, keamanan, dan kesejahteraan. Namun, banyak orang yang merasa kesulitan untuk mendapatkan uang yang cukup, atau bahkan merasa tidak layak untuk memiliki uang yang berlimpah.

Padahal, uang adalah energi, sama seperti segala sesuatu yang ada di alam semesta. Uang tidak memilih siapa yang layak atau tidak layak untuk menerimanya. Uang hanya mengikuti hukum tarik-menarik, yaitu menemukan jalan ke arah orang-orang yang memiliki frekuensi vibrasi yang sesuai dengan uang.



Lalu, bagaimana cara meningkatkan frekuensi vibrasi  agar sesuai dengan uang? Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Law of Attraction saat kita tidur. Kita dapat menggunakan waktu tidur , yang biasanya dihabiskan untuk bermimpi atau tidak sadar, untuk mengaktifkan Law of Attraction dan menarik uang ke dalam hidup kita.

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang melalui Law of Attraction saat  tidur:


1. Tetapkan niat Anda sebelum tidur



Langkah pertama adalah menetapkan niat  sebelum tidur. Niat adalah keinginan yang kuat dan jelas yang kita miliki tentang sesuatu yang kita inginkan. Niat  harus spesifik, terukur, dapat dicapai, relevan, dan berbatas waktu. Misalnya, kita dapat menetapkan niat seperti ini: “Saya ingin mendapatkan Rp 10 juta dalam waktu satu bulan dengan cara yang mudah, menyenangkan, dan bermanfaat bagi banyak orang.”

Niat  bisa ditulis di selembar kertas dan dibaca dengan penuh keyakinan sebelum  tidur. Baca niat tersebut setidaknya tiga kali, dan rasakan emosi positif yang timbul saat kita membayangkan niat  terwujud. Emosi positif seperti sukacita, syukur, kegembiraan, dan cinta akan meningkatkan frekuensi vibrasi kita dan menarik uang ke arah Kita.


2. Lakukan afirmasi positif saat tidur



Langkah kedua adalah melakukan afirmasi positif saat tidur. Afirmasi positif adalah kalimat-kalimat pendek yang mengandung pernyataan positif tentang diri , kehidupan Kita, atau hal-hal yang kita inginkan. Afirmasi positif dapat membantu  mengubah pola pikir, keyakinan, dan perilaku kita yang tidak mendukung  untuk mendapatkan uang.

Afirmasi positif yang kita lakukan saat tidur harus sejalan dengan niat kita dan mengandung kata-kata yang menggambarkan keadaan seolah-olah kita sudah memiliki uang yang kita inginkan. Misalnya, kita dapat mengucapkan afirmasi positif seperti ini: “Saya kaya raya. Saya memiliki uang berlimpah. Saya mudah mendapatkan uang. Saya pantas mendapatkan uang. Saya bersyukur atas uang yang saya miliki. Saya menggunakan uang dengan bijak dan bermanfaat.”

Kita dapat merekam afirmasi positif  dengan suara kita sendiri, atau menggunakan aplikasi atau video yang tersedia di internet. Putar rekaman afirmasi positif  saat kita tidur, dan biarkan kata-kata tersebut masuk ke dalam pikiran bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar  adalah bagian dari pikiran  yang mengendalikan 95% dari kehidupan kita, termasuk kebiasaan, keyakinan, dan perilaku. Dengan memprogram ulang pikiran bawah sadar  dengan afirmasi positif, kita akan lebih mudah mengambil tindakan yang sesuai dengan niat  dan menarik uang ke dalam hidup kita.


3. Visualisasikan uang yang Anda inginkan saat bangun



Langkah ketiga adalah visualisasikan uang yang kita inginkan saat bangun. Visualisasi adalah proses membayangkan sesuatu dengan sejelas-jelasnya di dalam pikiran , seolah-olah itu sudah terjadi. Visualisasi dapat membantu kita memperkuat niat , meningkatkan emosi positif , dan mengirimkan sinyal ke alam semesta tentang apa yang kita inginkan.

Visualisasi yang kita lakukan saat bangun harus sejalan dengan niat kita dan mengandung gambaran yang detail tentang uang yang kita inginkan. Misalnya, kita dapat visualisasikan seperti ini: “Saya melihat rekening bank saya dan tersenyum. Saya melihat angka Rp 10 juta di saldo saya. Saya merasakan kegembiraan dan kelegaan. Saya mengucapkan terima kasih kepada alam semesta atas uang yang saya terima. Saya melihat barang, jasa, dan pengalaman yang saya beli dengan uang saya. Saya merasakan kepuasan dan kebahagiaan. Saya melihat orang-orang yang saya bantu dengan uang saya. Saya merasakan cinta dan penghargaan.”

Kita dapat melakukan visualisasi selama 5-10 menit saat bangun, dan rasakan emosi positif yang timbul saat kita visualisasikan. Emosi positif yang kita rasakan saat visualisasi akan menarik uang yang memiliki frekuensi vibrasi yang sama dengan kita.



Itulah tiga Langkah praktek Law Of Attraction untuk mendapat uang Ketika sedang tidur. Law Of Attraction ini sudah jutaan orang seluruh dunia mempraktekkan untuk berbagai tujuan. Namun di samping ada pengakuan yang berhasil dan sangat banyak pula yang gagal dan tidak berhasil. Tapi silakan saja coba, mana tahu nasib kamu baik kamu termasuk orang berhasil, Selamat mencoba


 

No comments:

Post a Comment