Alam Semesta Membantu Mewujutkan Impian Kita, Apa memang Bisa, Bagaimana Caranya?


Alam Semesta, semua kita tahu apa itu, sehingga tidak perlu dijelaskan Lagi. Namun alam semesta membantu mewujutkan impian kita. Ini yang seru. Apa memang bisa?

Panasaran juga, sehingga saya tanya pada Bing Chat. Jawabnya bisa yaitu dengan cara berkomunikasi dengannya. Dan bagaimana pula berkomunikasi dengan alam semesta nah inilah jawabnya

Berkomunikasi dengan alam semesta adalah salah satu cara untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan. Ada banyak pendapat dan teknik tentang bagaimana melakukannya, tetapi secara umum, ada beberapa langkah yang dapat kita ikuti:

1.      Tentukan impian mu dengan jelas dan positif.

Are facing financial problem? This eBook will show some the effective solutions 

https://www.digistore24.com/redir/505903/Aswirherap/

Visualisasikan hasil yang kita inginkan dan rasakan emosi yang menyertainya. Misalnya, jika kita ingin mendapatkan pekerjaan yang lebih baik, bayangkan diri diri kita bekerja di tempat yang kita sukai, mendapatkan penghasilan yang memuaskan, dan menikmati pekerjaan.

2.     Ucapkan afirmasi atau sugesti yang sesuai dengan impian kita.

Menyediakan Buku mewarnai yang membuat anak TK maupun SD asyik mewarnai gambar-gambar indah dan lucu dengan warna-warna yang mereka sukai, yang dapat meransang pertumbuhan kreatifitas dan kecerdasan mereka

https://sociabuzz.com/aswir2023/shop

 Afirmasi adalah pernyataan positif yang mengungkapkan keinginan kita seolah-olah sudah terwujud. Sugesti adalah perintah atau permintaan yang kita sampaikan kepada alam bawah sadar. Misalnya, kita bisa mengucapkan “Saya berbakat dan layak mendapatkan pekerjaan impian saya” atau “Alam bawah sadar saya, bantu saya menemukan peluang karir yang sesuai dengan potensi saya”.

3.      Bersyukur atas apa yang kita miliki dan apa yang  harapkan.

Need the coloring books for your children or grandchildren? We provide here

https://payhip.com/builder/public

 Rasa syukur adalah energi yang kuat yang dapat menarik lebih banyak hal baik ke dalam hidup kita. Ucapkan terima kasih kepada alam semesta atas semua berkah yang kita terima, termasuk impian  yang sedang dalam proses terwujud. Misalnya, kitq bisa mengucapkan “Terima kasih alam semesta atas pekerjaan impian saya yang sudah saya dapatkan” atau “Terima kasih alam semesta atas semua kesempatan dan pengalaman yang membawa saya lebih dekat dengan tujuan saya”.

4.      Bertindak sesuai dengan impian kita.


Tidak cukup hanya berpikir dan berbicara positif, kita juga harus melakukan tindakan yang mendukung impian tersebut. Carilah informasi, peluang, dan sumber daya yang dapat membantu  mencapai impian itu. Lakukan hal-hal yang membuat kita bahagia, sehat, dan produktif. Tunjukkan kepada alam semesta bahwa kita serius dan siap menerima impian kita.

5.      Percaya pada diri  dan alam semesta.


 Keyakinan adalah kunci untuk berkomunikasi dengan alam semesta. kita harus percaya bahwa kita pantas dan mampu mewujudkan impian itu. kita juga harus percaya bahwa alam semesta mendengar, merespon, dan mendukung kita. Jangan ragu, khawatir, atau takut. Biarkan alam semesta bekerja dengan cara yang terbaik untuk kita.

 


Itulah beberapa langkah yang dapat kita coba untuk berkomunikasi dengan alam semesta. Saya harap ini membantu . Apakah benar atau tidak tekhnik ini bisa membantu keinginan kita, tentu saja tergantung dari keyakinan dan kesungguhan kita. Yang patut diingat alam semesta adalah ciptaan yang mahakuasa sehingga semuanya tidak bisa terlepas dariNya


Catatan : Gambar dari google

  

No comments:

Post a Comment