HANTU DI INDONESIA DAN HANTU DI NEGARA BARAT RUPANYA MEMPUNYAI SIFAT YANG SAMA

(Sama-sama menyukai orang telanjang)
Saya pernah jumpa seorang penjaga sekolah SD yang kata orang SD yang dia jaga banyak hantunya. Lelaki ini tinggal sendiri dalam sebuah rumah dalam kompleks SD itu.  Ketika saya komfirmasikan dengannya, dia membenarkan bahwa SD itu memang ada makhluk halusnya. Kemudian saya bertanya apakah dia tidak takut? Dia bilang dia sudah punya kiat menyuruh hantu itu pergi, yaitu dengan bertelanjang bulat di depan hantu itu.
Dan saya pernah juga baca pernah, seorang istri ditinggal suaminya sendirian dirumah pada malam hari. Dan ketika tengah malam ia didatangi makhluk halus yang mengerikan. Dan ia sangat ketakutan. Dalam ketakutan itu ia ingat pesan sesorang bahwa kalau berjumpa dengan hantu, makhluk halus itu tidak akan mengganggu kalau kita bertelanjang bulat. Maka perempuan itu lantas menanggalkan semua pakaiannya, aneh, setelah menatap sejenak hantu itu lansung pergi.
Rupanya hantu senang melihat  orang bugil itu tidak hanya di Indonesia di negeri Barat sana rupanya hantu punya kebiasaan yang sama. Sama-sama bisa dijinakkan dengan berbugil ria. Tidak percaya, silakan  baca berita  berikut ini.
TRIBUNPEKANBARU.COM - Sebuah production house (PH) Amerika Serikat, Matador Content mencari peserta untuk menjadi bagian acara baru berburu hantu. Tapi para peserta harus rela telanjang selama acara berlangsung.
"Ini benar-benar telanjang dan ketakutan nyata. Kita akan punya tim-tim yang akan pergi ke berbagai lokasi berhantu di negeri ini," kata PH tersebut melalui email yang dilaporkan media Metro.
PH tersebut menekankan, syarat bugil bagi peserta ini untuk mengetahui apakah orang akan punya penafsiran berbeda tentang berburu hantu dibandingkan jika mereka sedang berpakaian.
Perusahan itu mengatakan, berdasarkan penelitian pada tim program berburu hantu selama ini, mereka ingin melihat apakah dengan telanjang akan lebih mudah berkomunikasi dengan para roh.
Show ini direncanakan mulai tayang di Amerika Serikat dalam bulan Maret.
Setelah membaca berita ini, kamu tidak perlu lagi takut seandainya didatangai  atau berjumpa dengan hantu, sebab kamu sudah tahu apa yang harus dilakukan. Syukur-syukur hantunya secantik si manisdari Jembatan Ancol. Sip.


No comments:

Post a Comment