Wow Hanya Nonton Video Sambil Rebahan, Dibayar Jutaan rupiah, Gampang Banget

Hampir sebagian besar masalah manusia ini adalah masalah keuangan. Tidak tergantung umur, anak muda, orang tua, pria maupun wanita persoalan mereka mereka adalah masalah uang. Namun kalau kita buka internet, nampaknya masalah memperoleh uang ini sangat gampang. Khusus kita buka di yutube banyak sekali cara mendapat uang. Hanya dengan rebahan nonton saja bisa menghasilkan puluhan juta. Wow, kalau benar ini tidak perlu lagi tamatan perguruan tinggi berdesak-desakan ingin menjadi pegawai negeri.

Didorong oleh rasa keinginan tahuan saya maka mulailah saya bersilancar dan mencoba menjajal situs-situs yang menawarkan kelimpahan keuangan ini dari internet. Terutama yang hanya nonton saja. Kalau berhasil, saya akan bagikan situsnya pada teman-teman yang yang lagi bermasalah dengan keuangan, sehingga orang-orang sekitar saya tidak ada lagi yang mengeluh soal uang. Atau kalau ada anak-anak muda yang nganggur akan saya bagikan situs-situs penghasil uang tersebut.

Nah setelah saya mencoba sekian banyak situs dan aplikasi yang menawarkan uang secara gampang, hanya sambil tiduran, tidak perlu skill tersebut hasilnya sebagai berikut :

Tidak ada yang benar-benar membayar seperti dijanjikan tersebut. Pada awal semuanya menjanjikan harapan. Memang ada kita menghasilkan sekitar dua atau tiga dolar sehari. Lumayan bukan. Namun ketika penghasilan kita mendekati nominal untuk penarikan, tiba-tiba entah apa sebabnya akun kita menghilang.

Trik berikutnya adalah sebagai berikut, penghasilan kita sehari itu sekitar 2 sampai 3 dolar sehari. Tapi nantinya  semakin hari semakin berkurang. Ada yang menjadi 1 dolar kemudian setengah dolar dan pada akhirnya sampai pada tahap yang sangat minim sekali sehingga kita tidak melanjutkan. Kalau kita teruskan juga untuk dapat satu dolar saja kita membutuhkan 40 hari, akhirnya kita menyerah.



Ada situs yang betul-betul menjanjikan dan sangat menggiurkan. Kita bisa berpenghasilan 15 sampai 25 dolar sehari. Syarat penarikannya 200 dolar. Tapi satu video waktu tontonnya sekitar satu jam atau satu setengan jam. Dan target 200 dolar itu bisa kita peroleh kurang 10 hari. Berarti kalau ini real kita bisa berpenghasilan 600 dolar sebulan atau kalau satu dolar saja Rp 14.000, penghasilan kita sebulan bisa 8 juta 400 ribu rupiah wow lebih dari lumayan. Namun apa yang terjadi. Ketika kita akan menariknya ke paypal kita diberi tahu bahwa kita harus mengundang teman 30 orang. Ya, kita tidak mau mengundang teman. Jangan-jangan ini penipuan juga. Kita undang teman dan semua teman ini merasa tertipu, kita yang disalahkan. Ya gagal lagi, penghasilan puluhan juta itu hanya akal-akalan



Memang ada juga mungkin yang membayar. Namun komisinya sangat tidak berarti. Satu video yang kita tonton hanya dibayar 25 rupiah. Sehari kita bisa nonoton 6 video berarti hanya 150 rupiah. Saat sekarang itu uang 150 rupiah itu tidak ada artinya. Berati untuk sekali bayar parkir saja kita butuh beberapa hari ya.

Nah itulah pengalaman saya mencoba beberapa situs nonton video yang menawarkan bayaran yang menggiurkan. Hasilnya nol besar. Pantaslah sebanyak ini orang nganggur dan butuh uang dinegeri kita ini tidak bisa menjadikan tawaran-tawaran yang menggiurkan di internet itu sebagai sumber penghasilan.  Tapi kalau ada pembaca yang pernah jumpa situs yang benar-benar membayar dan significant, coba kirimkan linknya biar sama-sama kita coba. Terimakasih telah membaca. 

Catatan : Beberapa gambar diambil dari google

No comments:

Post a Comment