GAZA (2)

Selesai gencatan senajata 72 Jam, Israil kembali melancar serangan udara ke Gaza. Rupanya keturunan korban Nazi Jerman yang selamat itu belum puas dengan meluluh lantakkan rumah-rumah penduduk yang dibangun dengan susah payah. Mereka belum puas dengan jumlah korban yang mendekati dua ribu orang penduduk sipil, anak-anak dan wanita. Bagi mereka jumlah korban hanya angka-angka dan tidak mengimbas kepada rasa kemanusian. Mereka tidak peduli ratusan ribu penduduk yang luka-luka dan cacat seumur hidup. 60 Mesjid dihancurkan, sekolah, rumah sakit tidak peduli, hancur kan saja.
Israil memanfaatkan betul hukum Internasional yang tidak berlaku padanya. Apapun yang diperbuat Israil PBB Tidak akan bisa berbuat apa-apa. Amerika negara besar dibawah kenadali Yahudi dengan terang-terangan mendukung pembantaian ini. Negara Arab entah karena tidak peduli atau mungkin karena tidak bernyali jangankan membantu, malah bersuara saja tidak berani. Inggris yang memfasilitasi berdirinya negara teroris ini diam seperti tidak bersalah saja.
Coba saja kalau ada negara lain, lebih-lebih negara yang berpenduduk islam berbuat seperseratus saja dari  kekejaman israil ini, pasti seluruh negara Eropa dan Amerika Serikat akan bersatu menyerbunya. Atau kepala negaranya sudah dicap sebagai  penjahat kemanusiaan atau penjahat perang.
Perancis, negara eropa yang selalu mengagung-agung kebebasan berbicara, sangat ketakutan kaum Yahudi murka pada mereka, maka  mereka menangkapi para demonstran untuk menunjukkan pada kaum Yahudi bahwa Perancis pro Israil. Begitu ketakutannya Negara Eropa pada kaum yahudi.

Nah, sekarang  apalagi, dunia hanya bisa menyaksikan dengan geram dan rasa kecut kesewenang-wenangan ini, sementara negara Eropa sudah takluk pada kalian dan negara-negara lain tak berdaya.  Kita mau berbuat apalagi, paling-paling berkata “ Hai Israil ,busungkan lah dada kalian karena memang kalian yang paling unggul sekarang ini. Biarlah bangsa Palestina diserahkan pada nasib saja.  Tidak akan  ada yang berdaya menolong.

No comments:

Post a Comment