MEMANFAATKAN INTERNET UNTUK MENDAPATKAN UANG


Judul Buku                      : 88 Mesin Uang di Internet
Penulis                              : Anang YB
Penerbit                            : Best Publisher
Tahun terbit                     : 2009
Halaman                           : 187 halaman

Apakah mendapatkan uang dari internet hanya mitos dan mimpi-mimpi belakaa?Buku ini mencoba mengungkapkan kepada pembaca bahwa ada 88 mesin uang di Internet yang bisa menjadi sumber penghasilan bagi mereka yang mau mencobanya. Bagi yang masih memerlukan uang tambahan mungkin ada baiknya membaca dan memcoba apa yang diungkapkan dari buku ini.

Di era modren sekarang ini, internet sudah merupakan bagian kehidupan  kita sehari-hari. Banyak profesi sekarang ini bergantung pada internet. Namun ada juga sebagian masyarakat memanfaatkan internet hanya untuk sekedar bersenang-senang, mencari informasi, chating di media sosial seperti face book. Namun yang tidak kalah pentingnya internet bisa juga dijadikan sumber penghasilan. Dari buku ini diungkapkan ada 88 mesin uang yang bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.
Sebelum masuk kepada bagaimana memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang, terlebih dahulu dibahas persiapan yang harus dilakukan, yaitu dengan membuat blog. Di sini dijelaskan bagaimana membuat blog, memilih domain dan membuat akun di Paypal yang merupakan alat pembayaran secara virtual serta bagaimana sistem pembayaran di bisnis internet.
Dari 88 mesin uang yang dibicarakan disini dapat di klasifikasikan bahwa untuk mendapatkan uang melalui internaet ada 12cara, yaitu Memajang iklan, membuat review, berbagi file, lewat pop up, menyingkat alamat web, melihat iklan dan email, memarkir domain, menjal link, mengerjakan survey, melalui affilasi penjualan, dengan sign up dan lewat jaringan pertemanan serta lewat  mesin uang lokal.
Dibanding dengan buku-buku lain yang memabhas bagaimana mendapat kan uang melalui internet, buku ini agak specific. Buku-buku lain biasanya banyak yang  sekedar menjual mimpi dan nasehat-nasehat agar kita berobah mindset dan testimoni-testimoni yang diragukan kebenarannya. Sedangkan buku ini diungkap satu persatu mesin-mesin uang yang dimaksudkan. Contohnya bagaimana mendapat uang dari iklan, dijelaskan bagaimana cara memanfaatkan google adsense. Tapi apakah betul menghasilkan uang dari langkah-langkah yang diberikan/ Baik juga dicoba.





No comments:

Post a Comment